Kami menjual bath and body, skin care, cosmetics, balding solution, multivitamin dan supplement, serta berbagai fashion trend. Email: johannadia.collection@gmail.com, YM: elizabeth_nr@yahoo.com, HP Nadia: +6281809060665, HP Johan: +6281905111936, bb:328ed562, kaskus ID: joguntos, twitter: johannadia












Wednesday, June 1, 2011

Vanilla this, Vanilla that



Dengan banyaknya macam aroma vanilla yang ditawarkan, sudah wajar kalo kita bingung dalam memilih aroma mana yang kiranya paling cocok buat kita. Maka dari itu, hari ini saya ingin membahas perbedaan dan persamaan dari tiga aroma vanilla yang sedang populer di pasaran saat ini.


Bath and Body Works,  Warm Vanilla Sugar. Warm Vanilla Sugar adalah bath and body works fragrance paling populer di toko kami. Notes dari warm vanilla sugar adalah sebagai berikut:
  • Fragrance Top Notes: Sheer Florals, Vanilla Absolute
  • Fragrance Mid Notes: Basmati Rice, Coconut, Vanilla Absolute
  • Fragrance Base Notes: Vanilla Absolute, Heliotrope, Musk, Veltol, Sandalwood
Bagi saya, Warm Vanilla Sugar dibuka dengan aroma alcohol bercampur burnt sugar. Setelah alcohol menghilang, aroma vanilla mulai muncul dan berpadu dengan aroma burnt sugar. Manisnya vanilla di sini di tone-down dengan aroma beras (basmati rice). Setelah beberapa lama, aroma sandalwood mulai muncul dari base notes yang merangkum Warm Vanilla Sugar sebagai aroma yang comforting namun sedikit sexy.Penggabungan vanilla dengan beras dan sandalwood di sini menghasilkan aroma vanilla yang tidak  terlalu foody dan creamy, melainkan soft dan subtle. Bagi yang ingin fragrance vanilla tapi tidak mau berbau seperti kue berjalan, fragrance ini cocok untuk anda.


Victoria's Secret Attraction, Sweet Craving. Sweet Craving adalah aroma vanilla terbaru dari Victoria's Secret, diluncurkan sebagai bagian dari Victoria's Secret Attraction. Di antara tiga fragrance di sini, Sweet Craving berbau paling foody. Dikatakan bahwa notes dari Sweet Craving adalah warm vanilla dan tempting praline. Bagi saya, sweet craving dibuka dengan aroma manis praline (nuts and caramelized sugar). Aroma vanilla menyusul dengan kuatnya tak lama kemudian. Aroma terakhir yang muncul adalah aroma creamy susu. Begitu creamy-nya sehingga berbau seperti susu kental manis bagi saya. Sweet Craving ini mengingatkan saya pada permen nougat masa kecil yang bungkusnya berwarna merah oranye dengan gambar kuda, dengan tambahan vanilla. Sedikit nutty, creamy susu, dan wangi vanilla, yummmm. Bagi penggemar aroma vanilla yang creamy dan foody, harus deh mencoba fragrance yang satu ini. Pasti anda akan tergoda untuk menggigit tangan anda sendiri.


Victoria's Secret, Secret Garden Collection, Vanilla Lace. Vanilla Lace adalah aroma classic dari Secret Garden Collection. Berlawanan dengan kedua fragrance di atas yang memadu aroma vanilla dengan aroma lain, Vanilla Lace menyuguhkan aroma vanilla tanpa embel-embel lainnya, hanya sweet and creamy vanilla! Vanilla Lace adalah straight vanilla fragrance! Jika dibandingkan dengan Warm Vanilla Sugar yang berkesan sedikit sexy, Vanilla Lace lebih memberi kesan innocent. Walau tanpa perpaduan apa-apa, Vanilla Lace jauh dari kata boring. Mungkin justru kesederhanaannya inilah yang membuat Vanilla Lace ngangengin bagi saya. Kalo lagi nggak pingin aroma vanilla yang complex dan neko-neko, Vanilla Lace akan memberi anda basic comfort.

Karena Vanilla Lace adalah straight vanilla fragrance, fragrance ini gampang sekali dikombinasikan atau dilayer dengan fragrance lain, terutama fruit-based fragrance. Fruit  and vanilla dapat menjadi aroma baru yang fun and candy like. Dapat dibayangkan seperti permen sugus yang yoghurt series, creamy, sweet and fruity. Jadi jika anda bosan dengan fragrance di lemari anda dan ingin mencoba fragrance baru yang fun, silakan mencoba kombinasi Vanilla Lace dengan fragrance favorit anda. Di bawah ini adalah contoh-contoh memadukan Vanilla Lace dengan fragrance lain untuk menghasilkan aroma yang mirip dengan fragrance lain. Tentu saja anda dapat menggunakan imajinasi anda untuk menggabungkan Vanilla Lace dengan aroma-aroma lain. The sky is the limit!!
  • Vanilla Lace + Sun Ripened Raspberry / Ravishing Love ~ Berry Vanilla / Black Raspberry Vanilla
  • Vanilla Lace + Forever Sunshine ~ Apricot Vanilla
  • Vanilla Lace + Sweet Pea ~ Carried Away
  • Vanilla Lace + Room 504 ~ Dark Kiss
  • Vanilla Lace + Cococabana / Coconut Pineapple ~ Coconut Vanilla

No comments:

Post a Comment