Kami menjual bath and body, skin care, cosmetics, balding solution, multivitamin dan supplement, serta berbagai fashion trend. Email: johannadia.collection@gmail.com, YM: elizabeth_nr@yahoo.com, HP Nadia: +6281809060665, HP Johan: +6281905111936, bb:328ed562, kaskus ID: joguntos, twitter: johannadia












Thursday, June 2, 2011

Victoria's Secret Attraction Review

Victoria's Secret Attraction


Victoria's Secret Attraction adalah koleksi bath and body terbaru dari Victoria's Secret. Koleksi ini diluncurkan dalam empat aroma: Wild One, Sweet Craving, Glam Goddess, dan Love Bitten. Mari kita bahas aroma-aroma ini satu persatu.


Wild One - Midnight Raspberry and Sexy Lily. Walau namanya berkesan sexy, bagi saya Wild One bukanlah sexy fragrance, melainkan girly sweet berry floral fragrance. Aroma raspberry di fragrance ini adalah aroma raspberry yang manis, hampir seperti sirup arau permen raspberry. Aroma manis raspberry ini dipadukan dengan wangi lily yang bagi saya juga termasuk sweet floral. Perpaduan ini menghasilkan fragrance berry-floral yang manis. Fragrance ini cocok sebagai day and casual fragrance.


Sweet Craving - Warm Vanilla and Tempting Praline. Bagi saya, Sweet Craving adalah creamy and foody vanilla fragrance. Sweet Craving memadukan aroma manis dan nutty praline, sweet vanilla, dan creamy susu kental manis. Fragrance ini mengingatkan saya permen nougat masa kecil yang bungkusnya merah oranye dengan gambar kuda. Untuk perbandingan antara Sweet Craving dan vanilla fragrance lain, bisa dibaca di sini. Bagi penggemar vanilla-foody fragrance, harus mencoba fragrance ini. Dijamin anda akan jatuh cinta.


Glam Goddess - Naked Musk and Sensual Freesia. Sesuai namanya, Glam Goddess adalah sensual fragrance. Aroma floral (freesia) di sini bukanlan aroma yang semerbak seperti kebanyakan aroma floral fragrance, namun lebih deep and heavy, mirip dengan aroma floral di Sensual Amber. Aroma deep floral ini dipadukan dengan musk sebagai basenotes. Selain musk, hidung saya juga mendeteksi a hint of bitterness dari aroma kayu, sedikit cendana dan sedikit myrrh. Perpaduan floral, musk, and woods menghasilkan aroma sensual yang manis. Bisa dipakai untuk evening fragrance, selain untuk day and casual events.


Love Bitten - Forbidden Apple and Sultry Woods. Aroma Love Bitten dibuka dengan crisp dan slightly tart apple. Aroma apple di sini berangsur-angsur berubah menjadi manis, hampir seperti sirup apel. Bersama dengan aroma apel yang menjadi manis, aroma warm woods mulai muncul. Aroma kayu di sini cukup manis dengan a hint of earthiness, mirip dengan aroma kayu di Twilight Woods maupun Country Chic, hanya saja lebih manis. Fragrance ini cocok sebagai day and casual fragrance.

No comments:

Post a Comment