Kami menjual bath and body, skin care, cosmetics, balding solution, multivitamin dan supplement, serta berbagai fashion trend. Email: johannadia.collection@gmail.com, YM: elizabeth_nr@yahoo.com, HP Nadia: +6281809060665, HP Johan: +6281905111936, bb:328ed562, kaskus ID: joguntos, twitter: johannadia












Sunday, June 26, 2011

Pure Seduction Fragrance Review

Pure Seduction Set
Hari ini mari kita mereview Pure Seduction dari Victoria's Secret. Pure Seduction ini termasuk fragrance yang sangat populer dari Secret Garden Collection. Bisa dibilang bahwa Pure Seduction ini tidak kalah populer oleh Love Spell yang merupakan fragrance andalan Secret Garden Collection. Bagi saya, Pure Seduction adalah fruity fragrance yang manis, dengan melon manis sebagai aroma dominan. Pure Seduction ini jugalah aroma yang paling manis di antara semua Secret Garden Collection. Sekilas, fragrance akan mengingatkan anda pada sirup melon, permen melon, ataupun bubble gum. Namun jangan kuatir, walaupun manis, fragrance ini masih terasa segar.

Pure Seduction menggunakan kombinasi aroma dari Casaba Melon, Plum, dan Freesia. Casaba Melon mendominasi pada opening notes di fragrance ini. Aroma melon yang di sini terasa segar dan manis, hampir seperti sirup melon. Setelah beberapa lama, anda akan dapat mencium aroma plum yang memberi sedikit variasi pada aroma melon di awal, juga memberi sedikit asam. Freesia muncul paling belakangan. Freesia yang tidak manis dan merupakan bright floral, di sini cocok sekali untuk menyeimbangkan  aroma melon-plum yang manis.

Pure Seduction bagi saya merupakan aroma yang casual, bisa dipakai sehari-hari untuk kuliah, hang-out, maupun ke kantor. Pure Seduction tersedia dalam bentuk EDT, fragrance mist, body lotion, body cream, body butter, body wash, shower cream, dan shampoo-conditioner.

1 comment: