Kami menjual bath and body, skin care, cosmetics, balding solution, multivitamin dan supplement, serta berbagai fashion trend. Email: johannadia.collection@gmail.com, YM: elizabeth_nr@yahoo.com, HP Nadia: +6281809060665, HP Johan: +6281905111936, bb:328ed562, kaskus ID: joguntos, twitter: johannadia












Sunday, June 19, 2011

Coconut Family Fragrance Review

Sesuai permintaan pembaca, hari ini saya akan mereview berbagai macam coconut fragrance dari Victoria's Secret dan Bath and Body Works yang memang banyak jumlahnya. Untuk review ini, coconut fragrance yang direview hanya yang menggunakan coconut sebagai centerpiece dari fragrance tersebut, seperti Coconut Passion, Creamy Coconut, Coconut Vanilla, Exotic Coconut, dan Hawaii Coconut. Fragrance yang menggunakan coconut sebagai pendamping aroma buah, seperti The Coconut series dari Bath and Body Works akan direview lain waktu.

Coconut Passion. Coconut Passion merupakan kombinasi dari vanilla, coconut, dan lily of the valley. Coconut Passion adalah aroma kelapa yang manis dan creamy dengan campuran vanilla yang cukup kuat. Aroma lily yang juga merupakan sweet floral hanya muncul samar-samar. Di antara kelima fragrance di sini, aroma vanilla paling kuat tercium di Coconut Passion. Aroma ini bisa dibilang mirip dengan aroma kue wafer rasa kelapa di mana aroma kelapanya manis dan bercampur vanilla. Fragrance ini cocok bagi penggemar vanilla yang ingin mencoba aroma kelapa, karena aroma kelapa di sini bercampur dengan aroma vanilla yang cukup kuat.


Creamy Coconut. Creamy Coconut juga merupakan aroma kelapa yang manis dan creamy. Sedikit berbeda dengan Coconut Passion, aroma vanilla di creamy coconut tidak sekuat Coconut Passion. Dan aroma samar-samar di background bukanlah sweet floral melainkan aroma yang sedikit fruity. Seperti Coconut Passion, Creamy Coconut ini akan mengingatkan anda pada wafer kelapa dengan aroma kelapa yang creamy dan manis. Fragrance ini cocok bagi penggemar aroma kelapa yang creamy dan manis dengan sedikit vanilla.


Coconut Vanilla. Coconut Vanilla juga merupakan aroma yang manis creamy dengan menggunakan kombinasi utama kelapa, nanas, dan vanilla. Bagi saya, kombinasi kelapa, nanas, dan sedikit apel adalah aroma dominan pada opening notes. Aroma fruity nanas akan pudar perlahan-lahan digantikan dengan aroma manis vanilla. Musk dan sandalwood di base notes memberi sedikit complexity pada fragrance ini sehingga terasa sedikit dewasa. Fragrance ini cocok bagi yang suka aroma kelapa manis dan creamy dengan sedikit fruity.


Exotic Coconut. Dibandingkan ketiga fragrance di atas, Exotic Coconut menampilkan sisi paling dewasa dari coconut. Fragrance ini paling tidak manis dibandingkan ketiga fragrance di atas. Di sini aroma kelapa lebih terasa murni kelapa, seperti saat anda mencium kelapa atau santan yang masih fresh, creamy kelapa. Aroma vanilla bean memberi sedikit aroma manis pada kelapa yang creamy. Musk dan sandalwood di base notes memberi a touch of complexity, seperti pada Coconut Vanilla. Fragrance ini cocok bagi yang ingin mencoba aroma kelapa yang creamy tapi tidak terlalu manis.


Hawaii Coconut. Hawaii coconut merupakan coconut fragrance yang paling light di antara kelima coconut fragrance di sini. Di sini aroma coconut tidaklah creamy seperti kelapa tua yang dipakai untuk santan, melainkan lebih fresh dan watery seperti aroma kelapa muda. Aroma kelapa muda di sini dipadu dengan sedikit jeruk nipis, light floral, dan sedikit ocean breeze / marine notes. Aroma musk juga terdeteksi di base notes walau tidak sekuat di Exotic Coconut. Secara keseluruhan, fragrance ini menampilkan sisi segar dari coconut, sedikit manis, sedikit floral, dan terasa beach-y. Fragrance ini akan membawa anda merasa bersantai di pinggir pantai sambil menikmati fresh kelapa muda. Bagi yang ingin mencoba coconut fragrance yang terasa fresh and refreshing, cobalah Hawaii Coconut ini.

1 comment:

  1. Ulasan yang bagus. Ditunggu ulasan parfum yang lainnya ya. Keep posting :)

    Parfum wanita yang disukai Pria

    ReplyDelete