Kami menjual bath and body, skin care, cosmetics, balding solution, multivitamin dan supplement, serta berbagai fashion trend. Email: johannadia.collection@gmail.com, YM: elizabeth_nr@yahoo.com, HP Nadia: +6281809060665, HP Johan: +6281905111936, bb:328ed562, kaskus ID: joguntos, twitter: johannadia












Sunday, June 12, 2011

Moonlight Path Fragrance Review



Sesuai permintaan salah satu pembaca, hari ini saya akan mereview Moonlight Path fragrance dari Bath and Body Works. Dalam Bath and Body Works kategori, Moonlight Path masuk dalam cuddlers atau comforting fragrance. Bersama dengan Warm Vanilla Sugar dan Sweet Pea, Moonlight Path adalah fragrance classic Bath and Body Works yang sudah ada sejak dahulu. Berikut adalah deskripsi dari Moonlight Path dari Bath and Body Works.


Moonlight Path, an opulent floral bouquet that captures the essence of moonlit strolls in lush gardens.
  • Fragrance Top Notes: Bergamot, Lavender, Mandarin, Coriander
  • Fragrance Mid Notes: Rose, Jasmine, Violet, Tuberose, Ylang, Lily of the Valley
  • Fragrance Base Notes: Sandalwood, Vetiver, Oakmoss, Vanilla, Amber, Musk
Bagi saya, Moonlight Path adalah relaxing dan romantic fragrance. Fragrance ini dibuka dengan bau lavender yang lembut dan relaxing. Bau rose yang manis mewangi menyusul di belakang dan berpadu dengan lavender menjadi floral bouquet yang classic. Aroma musk yang muncul paling belakang menambah lembut aroma Moonlight Path. Musk di sini memberi efek powdery atau bau seperti bedak bayi (talc). Hasil akhir perpaduan lavender, rose, dan musk menghasilkan aroma bunga yang lembut, manis, dan powdery. Sesuai dengan deskripsinya, fragrance ini akan membawa anda berjalan di kebun mawar di bawah terang bulan. Romantis yet relaxing. A classic fragrance.


Aroma musk yang memberi efek powdery pada Moonlight Path akan mengingatkan anda pada White Musk dari The Body Shop. Walau mirip, namun kedua fragrance itu cukup berbeda. Karena ada kombinasi bunganya, Moonlight Patht terasa sedikit lebih manis, lebih feminin. Jika anda penggemar White Musk dan ingin mencoba fragrace yang mirip, cobalah Moonlight Path ini.


Fragrance ini cocok sebagai evening fragrance walau juga bisa dipakai sehari-hari. Memakai lotion ini sehabis mandi setelah lelah bekerja seharian akan membuat anda merasa relax. Karena fragrance ini lembut, tidak menarik perhatian, dan tidak berkesan flirty, fragrance ini lebih banyak disukai kalangan yang tidak terlalu muda, mungkin sekitar 25 tahun ke atas. Moonlight Path tersedia dalam bentuk EDT, fragrance mist, body lotion, body cream, body butter, serta shower gel.

1 comment:

  1. Terima kasih infonya gan.
    Lumayan buat nambah wawasan.

    Parfum Ori
    Wangi the body shop yang banyak disukai.

    ----------

    ReplyDelete