Kami menjual bath and body, skin care, cosmetics, balding solution, multivitamin dan supplement, serta berbagai fashion trend. Email: johannadia.collection@gmail.com, YM: elizabeth_nr@yahoo.com, HP Nadia: +6281809060665, HP Johan: +6281905111936, bb:328ed562, kaskus ID: joguntos, twitter: johannadia












Wednesday, June 8, 2011

Secret Moments Fragrance Review


Sesuai permintaan salah satu pengunjung blog ini, hari ini saya akan mereview Victoria's Secret, Secret Moments Collection. Koleksi ini diluncurkan oleh Victoria's Secret pada akhir Spring 2010, dengan koleksi awal terdiri dari Girls' Night, At the First Sight, Room 504, Island Escape, dan Good Day Sunshine. Dengan berjalannya waktu, anggota baru ditambah dan anggota lama di-discontinued. Setelah kira-kira beredar selama satu tahun, Secret Moments Collection resmi di-discontinued summer ini dengan anggota akhir: Girls' Night, Good Day Sunshine, Kissing in Paris, dan Room 504.

Berbeda dengan Secret Garden Collection yang wanginya rata-rata bernuansa flirty dan Victoria's Secret Attraction yang wanginya bernuansa manis, Secret Moments Collection lebih bernuansa girly dan feminin with a touch of sophistication. Bagi penggemar Bath and Body Works yang ingin mencoba Victoria's Secret, koleksi ini cocok sebagai Victoria's Secret pertama anda.

Girls' Night. Flirty - Flirty Peony and Waterlily. Bagi saya, Girls' Night bukanlah aroma yang flirty melainkan soft and feminin. Girls' Night dibuka dengan aroma yang sedikit fruity, seperti apple blossom. Namun aroma fruity ini cepat menghilang, digantikan dengan munculnya aroma bunga. Aroma peony yang manis dan feminin dipadu dengan floral akuatik dari waterlily. Paduan ini menghasilkan aroma yang soft, girly dan feminin, cocok dengan namanya. Wangi dari Girl's Night sekilas akan mengingatkan anda pada Blushing Cherry Blossom dari Bath and Body Works, fresh and sweet floral with a touch of aquatic.

Good Day Sunshine. Happy - Bright Peach and Blue Freesia. Untuk Good Day Sunshine, saya sangat setuju dengan kategori Happy di fragrance ini. Dengan memakai fragrance ini, anda dapat membayangkan hari yang indah di musim panas. Sebagai buah yang hanya ada di musim panas, aroma peach di sini berhasil memberi nuansa bright. Aroma segar dari freesia menghasilkan kombinasi yang seimbang antara fruity dan floral. Walau fragrance ini mengkombinasikan buah dan bunga, Good Day Sunshine bukanlah flirty and fruity fragrance seperti Secret Garden Collection fragrance, melainkan lebih sebagai soft and girly fragrance, dan sedikit feminin walau tidak se-feminin Girl's Night. Fragrance ini cocok sekali dipakai ke kantor atau kuliah, apalagi di saat anda sedang merasa malas-malasan. Saya yakin Good Day Sunshine bisa mengangkat mood anda.

Kissing in Paris. Adventurous - Spring Iris and Fresh Dew. Kissing in Paris adalah floral fragrance kedua di Secret Moments Collection. Walaupun sama-sama floral, Kissing in Paris memberi kesan yang sungguh berbeda dari Girl's Night. Jika aroma sweet floral di Girls' Night memberi kesan hangat, Kissing in Paris akan memberi kesan yang romantis dan sedikit misterious. Aroma floral di Kissing in Paris menggunakan bunga iris. Iris yang dipadu dengan akuatik notes di sini akan membawa anda serasa berjalan di kebun Iris yang basah oleh hujan. Iris memanglah bunga yang unik, bunga yang mekar dan semerbak di saat hujan (jika anda penggemar Samurai X, pastilah pernah mendengar kalimat ini). Aroma bunganya pun unik, wangi floral dengan sedikit earthiness yang manis, sekilas seperti ada aroma wortel di sini. Perpaduan iris dengan akuatik ini memberikan fragrance yang akan mengingatkan anda pada saat saat di mana anda berjalan di bawah hujan, satu payung berdua dengan pacar, ohhh what a romance in the rain.

Room 504. Sexy - Sultry Amber and Passionfruit. Room 504 berhasil memenuhi expectation saya sebagai sexy fragrance. Room 504 dibuka dengan sweet amber yang berpadu dengan fruity passionfruit. Opening notes yang manis fruity di sini akan mengingatkan anda pada Sensual Amber. Namun persamaannya berhenti di sini. Jika Sensual Amber berubah ke arah floral, Room 504 tetap berpijak pada aroma fruity dari passionfruit. Hasil akhir dari Room 504 bagi saya adalah lighter version of Black Amethyst. Amber yang manis di awal semakin lama semakin sedangkan fruitiness dari Passionfruit akan sedikit mengingatkan anda pada Black Amethyst. Amber yang sweet and deep berpadu seimbang dengan passionfruit yang fruity and light. Room 504 ini cocok bagi anda yang ingin mencoba sensual fragrance tapi tak mau fragrance yang terlalu berat atau 'nyegrak'. Fragrance ini cocok untuk romantis date atau untuk evening event.

No comments:

Post a Comment