Kami menjual bath and body, skin care, cosmetics, balding solution, multivitamin dan supplement, serta berbagai fashion trend. Email: johannadia.collection@gmail.com, YM: elizabeth_nr@yahoo.com, HP Nadia: +6281809060665, HP Johan: +6281905111936, bb:328ed562, kaskus ID: joguntos, twitter: johannadia












Monday, July 4, 2011

Secret Wonderland Fragrance Review

Secret Wonderland


Sesuai permintaan salah satu pembaca, hari saya akan mereview Secret Wonderland dari Bath and Body Works. Secret Wonderland adalah fragrance baru yang dikeluarkan pada Fall 2010. Berikut adalah deskripsi dari Bath and Body Works website:


Master perfumers have blended luscious strawberry and frosted jasmine petals with magical notes of white amber and creamy sandalwood to create this whimsical fragrance inspired by a world you never dreamed existed.
  • Top Notes: Luscious Strawberry, Wild Goji Berries, Ripe Raspberry
  • Mid Notes: Gardenia Petals, Jasmine, Peach Nectar
  • Base Notes: Coconut Musk, Creamy Vanilla, Sandalwood, White Amber
Bagi saya, fragrance ini dibuka oleh aroma manis blueberry dan strawberry. Aroma manis berries di sini sedikit unik di mana manisnya lebih seperti manis berries dari liquor, daripada seperti sirup. Tak lama kemudian, wangi gardenia mulai muncul lamat-lamat di background. Wangi amber di base notes memberi sedikit kesan sensual di fragrance ini.


Secara keseluruhan, fragrance ini menampilkan sisi dewasa dari berries. Berries fragrance biasanya berkesan 'muda' dengan wangi yang asam manis dengan tambahan manis gula atau vanilla. Namun tidak di sini. Di sini berries berkesan dewasa dan sexy dengan mengkombinasikan manis berries dengan amber yang sensual. Dan sesuai dengan deskripsinya, ada sedikit unsur dreamy atau whimsical dari Secret Wonderland ini. Bagi saya fragrance ini mengingatkan pada negeri dongeng tempat sugar plum fairies dalam cerita nutcracker.


Secret Wonderland adalah evening atau winter fragrance dan mungkin kurang cocok dipakai saat udara panas dan gerah. Fragrance ini bisa dipakai untuk ke kantor maupun acara resmi di malam hari seperti kencan romantis dan kondangan. Fragrance ini tersedia dalam bentuk EDT, body mist, body lotion, body cream, body butter, dan shower gel.

No comments:

Post a Comment