Kami menjual bath and body, skin care, cosmetics, balding solution, multivitamin dan supplement, serta berbagai fashion trend. Email: johannadia.collection@gmail.com, YM: elizabeth_nr@yahoo.com, HP Nadia: +6281809060665, HP Johan: +6281905111936, bb:328ed562, kaskus ID: joguntos, twitter: johannadia












Saturday, July 23, 2011

Sweet Pea Fragrance Review

Sweet Pea
Setelah mereview floral fragrance favorite saya, kali ini saya akan mereview floral fragrance yang paling populer dari Bath and Body Works. Sweet Pea adalah fruity floral fragrance yang segar dan manis, cocok untuk saat summer seperti sekarang ini. Berikut adalah deskripsi dari website resmi Bath and Body Works.

Sweet Pea, a fruity floral scent that evokes the intoxicating, floral-infused breezes of the Mediterranean.
  • Fragrance Top Notes: Sweet Pea, Watery Pear, Logan Berry, Rhubarb
  • Fragrance Mid Notes: Cyclamen, Freesia, Raspberry
  • Fragrance Base Note: Musk
Sweet Pea ini dibuka dengan wangi lembut bunga sweet pea dan manis juicy dari buah pear. Buah pear ini cepat memudar digantikan dengan asam manis dari raspberry. Musk di base notes memberi sedikit kedewasaan dari fragrance fruity floral yang manis semerbak. Secara keseluruhan, fragrance ini didominasi dengan aroma bunga sweet pea dan raspberry.

Fragrance ini cocok dipakai siang hari seperti untuk kuliah, ke kantor, ataupun sekedar jalan jalan ke mall dengan teman. Fragrance ini juga cukup flirty untuk dipakai ngedate dengan pacar. Menurut saya fragrance ini lebih ditujukan bagi kaum muda, namun siapapun yang masih berjiwa muda pasti bisa menikmati fragrance ini.

Sweet Pea tersedia salah bentuk EDT, body mist, body lotion, body cream, body butter, juga shower gel.

No comments:

Post a Comment