Kami menjual bath and body, skin care, cosmetics, balding solution, multivitamin dan supplement, serta berbagai fashion trend. Email: johannadia.collection@gmail.com, YM: elizabeth_nr@yahoo.com, HP Nadia: +6281809060665, HP Johan: +6281905111936, bb:328ed562, kaskus ID: joguntos, twitter: johannadia












Thursday, July 14, 2011

Butterfly Flower Fragrance Review

Butterfly Flower

Setelah mereview fragrance-fragrance sensual, hari ini saya ingin mereview fresh fragrance yang cocok untuk masa masa summer seperti sekarang ini. Butterfly flower adalah salah satu favorite saya untuk floral fragrance dari Bath and Body Works. Fragrance ini termasuk tipe green floral di mana aroma floral dikombinasikan dengan aroma dedaunan untuk memberi efek segar. Berikut adalah notes dari Butterfly Flower.
  • Top Notes:  black tea, tangerine juice, cyclamen and banana
  • Heart Notes: Maxillaria Tenufolia orchid, syringa flower, French mimosa
  • Base Notes: coconut milk and musk
Fragrance ini dibuka dengan heady scent dari cyclamen dan sedikit fruitiness dari pisang hijau. Pisang di sini bagi saya lebih mirip dengan daun pisang daripada pisangnya, seperti saat daun pisang disobek. Setelah burst dari cyclamen dan daun pisang berkurang, aroma teh mulai muncul. Aroma teh inilah yang bagi saya membuat Butterfly Flower unik. Aroma teh ini memberi efek segar bagi saya. Dengan cepat aroma manis bunga dari French mimosa mulai muncul. Aroma mimosa ini aroma yang manis segar, sangat mirip dengan aroma bunga honeysuckle dari Wild Honeysuckle. Coconut milk pada base notes memberi a touch of creaminess pada fragrance ini.

Secara keseluruhan bagi saya, fragrance ini didominasi oleh wangi manis floral dari mimosa dan wangi teh dengan aroma daun pisang di bakcground. Fragrance ini akan mengingatkan saat anda masih kecil dan bermain2 di kebun bunga dengan alas rumput hijau, dengan wangi rumput yang terinjak-injak terkombinasi dengan wangi bebungaan.

Fragrance  ini cocok dipakai saat di siang hari bahkan saat udara panas. Bisa dipakai acara kuliah, ke kantor, maupun acara kasual lainnya. Namun begitu, fragrance ini bisa juga dipakai untuk acara semi resmi seperti kondangan maupun ngedate dengan pacar.

No comments:

Post a Comment