Kami menjual bath and body, skin care, cosmetics, balding solution, multivitamin dan supplement, serta berbagai fashion trend. Email: johannadia.collection@gmail.com, YM: elizabeth_nr@yahoo.com, HP Nadia: +6281809060665, HP Johan: +6281905111936, bb:328ed562, kaskus ID: joguntos, twitter: johannadia












Tuesday, July 12, 2011

Dark Kiss Fragrance Review

Dark Kiss
Setelah mereview Black Amethyst, sudah sepantasnya saya mereview Dark Kiss, yang sering saya anggap sebagai adik dari Black Amethyst ini. Konsep dari Dark Kiss ini sedikit mirip dengan Black Amethyst, namun dengan target audience yang berbeda. Jika Black Amethyst lebih ditargetkan kepada khalayak dewasa, Dark Kiss ditargetkan pada khalayak yang lebih muda. Seperti Black Amethyst, Dark Kiss ini jugalah sensual fragrance. Namun karena untuk kaum muda, Dark Kiss jauh lebih manis dengan base notes yang tidak terlalu dark. Berikut adalah deskripsi dari website resmi Bath Body Works.

Dark Kiss is a modern tale of forbidden love that will unleash your most primal passions.
  • Top Notes: Bergamot, Incense, Mirabelle Plum, Black Raspberry
  • Mid Notes: Amber, Burgundy Rose, Geranium, Peony
  • Base Notes: Dark Vanilla Bean, Labdanum, Vetiver, Sensual Balsam, Musks
Dark Kiss dibuka dengan bergamot citrus yang dikombinasi dengan aroma manis dari plum. Setelah bergamot mulai menepi, aroma incense dapat terdeteksi, memberi sedikit kesan misterius. Wangi floral pun mulai bergabung dengan plum dan bergamot yang manis-juicy. Vetiver dan Balsam yang woody dan sedikit dark, memberi sedikit dimensi dari fragrance ini. Vanilla di base notes menambah manis dan creamy, sedangkan labdanum memberi sensualitas. Hasil akhir dari fragrance ini adalah kombinasi sweet and juicy fruit, light floral, misterius incense, sweet vanilla dan sedikit aroma kayu.  Dark Kiss ini manis sensual, sedikit misterius dan sedikit dark. Seperti halnya gadis yang beranjak dewasa yang mulai menemukan sisi sensualnya.

Jika dibandingkan dengan Black Amethyst, opening notes dari Dark Kiss jauh lebih manis dengan kombinasi plum dan raspberry. Sedangkan tidak adanya patchouli di base notes mengurangi sisi gelap dari fragrance ini. Dark Kiss ini cocok sekali untuk kencan malam hari dengan pacar tercinta. Namun begitu, Dark Kiss ini masih cukup light untuk dipakai untuk kuliah maupun sehari-hari.

Dark Kiss tersedia dalam bentuk EDT, body mist, body lotion, body cream, body butter, dan shower gel.

1 comment: