Kami menjual bath and body, skin care, cosmetics, balding solution, multivitamin dan supplement, serta berbagai fashion trend. Email: johannadia.collection@gmail.com, YM: elizabeth_nr@yahoo.com, HP Nadia: +6281809060665, HP Johan: +6281905111936, bb:328ed562, kaskus ID: joguntos, twitter: johannadia












Saturday, July 30, 2011

White Citrus Fragrance Review

White Citrus
Menjelang masuknya bulan puasa di musim panas ini, saya ingin mereview White Citrus. White Citrus adalah modern citrus fragrance yang fresh dan energizing. Jadi di saat badan lelah dan haus di siang hari, saya rasa White Citrus akan mampu mengembalikan energi anda untuk tetap beraktivitas sampe saat buka puasa. Berikut adalah deskripsi White Citrus dari website resmi Bath and Body Works.

White Citrus is a fresh, modern interpretation of classic citrus.
  • Fragrance Top Notes: Lemon Zest, Sparkling Grapefruit NP, Juicy Tangerine
  • Fragrance Mid Notes: Mandarin NP, Ginger Flower, Waterlily, Apricot Nectar, Lily of the Valley, Freesia
  • Fragrance Base Notes: Clean Woods, Sheer Musk (Captive)
Bagi saya, White Citrus dibuka dengan aroma bright dari kulit lemon. Aroma kulit lemon di sini terasa begitu segar dengan sedikit pahit identik dengan bau kulit lemon yang diparut. Setelah aroma lemon zest ini mulai menyusut aroma fresh and bright dari grapefruit pun mulai terdeteksi. Aroma grapefruit ini pun cepat menyusut dan aroma light floral memberi keseimbangan dari aroma citrus yang segar dan tajam. Aroma floral yang tercium adalah ginger flower yang memberi sedikit rempah-rempah twist dan waterlily yang wangi segar. Aroma clean woods di background memberi sedikit earthiness dari fragrance ini. Hasil akhir dari fragrance ini adalah kombinasi dari kulit lemon, grapefruit, floral yang sedikit samar-samar dan sedikit aroma kayu. Floral dan clean woods di fragrance ini benar-benar memberi keseimbangan pada aroma citrus yang tajam, membuat fragrance ini tetap segar tanpa terasa seperti sabun cuci piring maupun pengharum ruangan.

Fragrance ini adalah fragrance yang sangat segar dan energizing. Sangat cocok dipakai saat badan maupun pikiran lelah namun pekerjaan masih bertumpuk. Cocok juga dipakai saat anda ingin merasa segar walau udara sangat panas dan gerah. Fragrance ini adalah fragrance casual yang bisa dipakai kuliah maupun ke kantor.

No comments:

Post a Comment