Kami menjual bath and body, skin care, cosmetics, balding solution, multivitamin dan supplement, serta berbagai fashion trend. Email: johannadia.collection@gmail.com, YM: elizabeth_nr@yahoo.com, HP Nadia: +6281809060665, HP Johan: +6281905111936, bb:328ed562, kaskus ID: joguntos, twitter: johannadia












Wednesday, May 25, 2011

ROC skincare


Baru-baru ini kami menambahkan ROC skincare dalam koleksi jualan kami. Mengapa kami memilih ROC dari sebegitu banyak skincare untuk dijual? ROC menggunakan bahan aktif retinol untuk mengurangi kerutan dan garis-garis wajah. Retinol sudah terbukti dapat mengurangi kerutan oleh banyak clinical study.


Kita juga menyediakan ROC Multi-Correxion untuk kulit wajah yang menunjukkan tanda-tanda ketuaan lain selain kerutan. ROC Multi-Correxion mengandung Vitamin C dan antioksidan yang mampu membantu mengembalikan elastisitas kulit, mengurangi flek-flek wajah, serta memperkecil pori-pori.

Bagaimana cara ROC bekerja?
Ketika masih muda, sel-sel kulit memperbarui diri terus menerus, menyebabkan kulit kita terlihat halus. Akan tetapi, dengan berjalanannya waktu, kemampuan kulit untuk membarui diri mulai berkurang. Elastisitas kulit mulai berkurang dan garis-garis serta kerutan menjadi semakin kentara. Retinol, yang tak lain adalah bentuk murni dari Vitamin A, dapat menstimulasi proses regenerasi dari kulit. Menyebabkan kulit terlihat lebih muda dan sehat. Gambar di bawah member ilustrasi bagaimana ROC Retinol bekerja untuk menstimulasi proses pembaharuan kulit dan mengurangi kerut-kerutan wajah. Sel-sel kulit diperbarui dan terlihat lebih halus serta kencang.

Mengapa ROC Retinol?
ROC adalah perusahaan pertama yang mempatenkan teknologi untuk menstabilisasi retinol dalam bentuk murni dan efektif. Dari awal, ROC mempunyai standar yang tinggi dalam clinical testing. Retinol teknologi yang digunakan oleh ROC adalah hasil riset kerja keras selama 15 tahun dan telah membuahkan 13 hak paten di Amerika.


Tips memakai ROC
Start early. Direkomendasikan untuk mulai memakai ROC saat kira-kira umur 30 tahun. Penggunaan retinol dari awal dapat membantu mencegah munculnya garis-garis usia sehingga kulit terlihat muda lebih lama.
Start slowly. Kulit membutuhkan waktu untuk menyesuaikan dengan retinol. Mulailah dengan menggunakan ROC dua hari sekali. Setelah dua minggu, bisa mulai menggunakan setiap hari.
Stick with it. Penting untuk menggunakan ROC secara berlanjut, karena efek dari retinol akan terlihat setelah beberapa lama. Jika kulit iritasi, jangan langsung berhenti, cobalah untuk mengurangi pemakaian ROC sampai kulit anda beradaptasi.
Protect your skin. Jangan lupa memakai sunscreen dengan SPF minimal 15 di siang hari jika anda menggunakan perawatan wajah yang mengandung retinol.

1 comment:

  1. Brp harga roc multy correctionnya? Ongkir ke malang

    ReplyDelete