Kami menjual bath and body, skin care, cosmetics, balding solution, multivitamin dan supplement, serta berbagai fashion trend. Email: johannadia.collection@gmail.com, YM: elizabeth_nr@yahoo.com, HP Nadia: +6281809060665, HP Johan: +6281905111936, bb:328ed562, kaskus ID: joguntos, twitter: johannadia












Tuesday, May 17, 2011

Victoria's Secret Panties Guide

Kadang membeli celana dalam bisa membingungkan dikarenakan banyak sekali macamnya. Maka hari ini saya akan membahas tentang macam celana dalam dari Victoria's Secret. Pembahasan kali ini akan dimulai dari yang paling sexy sampai ke paling tertutup.

V-String
V-String adalah penamaan dari Victoria's Secret untuk G-String. V-String berbentuk segitiga di bagian depan dan tali / string di bagian belakang dan di bagian pinggang. V-String cocok dipakai saat memakai celana atau rok ketat karena tidak akan terlihat dari luar.

Thong
Thong sedikit lebih tertutup dibandingkan V-String. Bagian belakang dan pinggang sedikit lebih lebar. Thong juga cocok dipakai dengan rok ketat maupun celana ketat karena tidak akan kelihatan bekasnya dari luar.


Cheeky
Cheeky adalah keluaran terbaru dari Victoria's Secret. Bagian belakang cheeky sekilas terlihat seperti bikini, tapi sebetulnya sedikit lebih terbuka sehingga memperlihatkan sedikit 'pipi' belakang. Maka dari itu dinamakan cheeky.

Bikini
Bikini adalah classic panty style. Perfect balance antara nyaman dan sexy. Bikini memberi full coverage di bagian belakang dengan waist yang cukup rendah sehingga anda bisa memakai jeans low cut tanpa khawatir celana dalan akan menyembul di atas.


Brief
Brief memberi maximum coverage di bagian belakang. Bagian pinggang dari brief juga lebih tinggi daripada bikini. Brief cocok dipakai saat anda membutuhkan kenyamanan penuh.


Highugger
Hiphugger secara sekilas mirip dengan bikini. Perbedaannya terletak pada waist band yang lebih lebar sehingga hiphugger memberi more coverage ke bagian paha atas.


Boyshort
Sentuhan modern dan tomboy pada brief. Full coverage di bagian belakang, pinggang, maupun paha.




Dan jangan lupa, kita ada beberapa bikini dan cheeky ukuran xs yang ready stok seperti di atas.

No comments:

Post a Comment