Kami menjual bath and body, skin care, cosmetics, balding solution, multivitamin dan supplement, serta berbagai fashion trend. Email: johannadia.collection@gmail.com, YM: elizabeth_nr@yahoo.com, HP Nadia: +6281809060665, HP Johan: +6281905111936, bb:328ed562, kaskus ID: joguntos, twitter: johannadia












Tuesday, May 24, 2011

Good Bye Summer Vanillas

Sudah resmi diumumkan bahwa Summer Vanillas series akan di-discontinue summer ini dan akan digantikan oleh the Coconuts series. Maka sebelum hilang dari peredaran, ingin rasanya saya sedikit mereview limited edition yang cukup populer ini.


The Summer Vanillas series pertama kali diperkenalkan pada awal summer 2009. Tiga aroma yang saat itu diperkenalkan adalah Coconut Vanilla, Lemon Vanilla, dan Berry Vanilla. Lemon Vanilla sudah di-discontinue fall 2010 kemarin dan digantikan oleh Apricot Vanilla. Sedang Cherry Vanilla diluncurkan awal tahun 2011.


Konsep dari Summer Vanillas adalah a twist on standard summer fruity fragrance dengan menambahkan sedikit vanilla. Aroma buah yang segar dipadukan dengan manis dan creamy vanilla menjadikan Summer Vanillas a light and fun fragrance. Sekilas aroma-aroma Summer Vanillas ini mirip dengan permen sugus yang yoghurt series. Aroma Summer Vanillas cocok sebagai daytime dan casual fragrance, seperti kuliah, ke kantor, ke mall, hang out, atau casual date.


Coconut Vanilla mengambil wangi dominan dari pineapple, coconut milk, dan vanilla. Campuran pineapple membuat coconut vanilla sedikit fruity tropical. Sekilas, aroma Coconut Vanilla mirip dengan minuman pinacolada. Penggemar Coconut Vanila bisa mencoba Coconut Pineapple atau Cococabana untuk menggantikan fragrance ini.


Berry Vanilla mengambil wangi dominan dari raspberry sugar, strawberry, dan vanilla. Aroma Berry Vanilla ini akan mengingatkan anda pada aroma sugus strawberry. Asam dari strawberry berpadu dengan manisnya raspberry sugar dan creamy vanilla, menghasilkan aroma yang manis segar. Jika dibandingkan dengan Black Raspberry Vanilla, Berry Vanilla lebih light dan sedikit lebih manis, sedangkan Black Raspberry Vanilla lebih berkesan dewasa dan sedikit lebih complex. Penggemar Berry Vanilla bisa mencoba Black Raspberry Vanilla untuk menggantikan fragrance ini. Atau bagi yang senang  berexperiment, bisa mencoba kombinasi Sun Ripened Raspberry dengan Vanilla Lace.


Apricot Vanilla mengambil wangi dominan dari apricot, peach, marshmallow, dan vanilla. Dibandingkan dengan Berry vanilla, Apricot Vanilla lebih manis dan creamy dikarenakan campuran marshmallow di sini. Karena manisnya, Apricot Vanilla terasa seperti bau cake dengan filling apricot dengan frosting yang manis vanilla. Penggemar Apricot Vanilla bisa mencoba kombinasi Forever Sunshine dengan Vanilla Lace untuk menghasilkan aroma yang mirip dengan fragrance ini.


Cherry Vanilla mengambil wangi dominan dari cherry, almond, dan vanilla. Bagi saya Cherry Vanilla paling tidak berkesan dibanding Summer Vanillas yang lain. Di sini aroma cherry berkesan agak synthetic, menyebabkan Cherry Vanilla ini sedikit berasa seperti obat batuk. Namun bagi penggemar aroma cherry, tidak ada salahnya mencoba aroma yang satu ini. Walau tidak terlalu mirip, penggemar Cherry Vanilla bisa mencoba Dark Kiss untuk menggantikan fragrance ini.

No comments:

Post a Comment