Kami menjual bath and body, skin care, cosmetics, balding solution, multivitamin dan supplement, serta berbagai fashion trend. Email: johannadia.collection@gmail.com, YM: elizabeth_nr@yahoo.com, HP Nadia: +6281809060665, HP Johan: +6281905111936, bb:328ed562, kaskus ID: joguntos, twitter: johannadia












Friday, May 20, 2011

Country Chic Fragrance Review








Country Chic, an effortlessly sexy blend of sparkling lemon, bright wildflowers, and spring woods inspired by the fresh air and natural beauty of America's countryside.
  • Fragrance Top Notes: Sparkling Lemon, Grapefruit Zest, Juicy Pear, Crushed Leaves, Marigold
  • Fragrance Mid Notes: Fresh Raspberry, Jasmine Petals, Day Lily, Gardenia, Orange Blossom
  • Fragrance Dry Notes: Peach Nectar, Vanilla Orchid, hint of Praline & Patchouli, Cedar Wood, Amber Wood, Skin Musk
Setelah mereview Into the Wild, rasanya sudah sepantasnya saya mereview Country Chic, kakak dari Into the Wild yang diluncurkan sebulan lebih awal. Konsep Country Chic dan Into the Wild sangatlah mirip, dengan citrus fruit sebagai top notes, floral sebagai mid notes dan woods sebagai dry notes. Maka dari itu saya menyebut Country Chic sebagai kakak dari Into the Wild.

Country Chic dibuka dengan aroma lemon yang sangat bright. Setelah beberapa saat, aroma white flowers mulai muncul dan berpadu dengan indahnya dengan aroma lemon yang mulai melembut. Dan akhirnya aroma kayu yang lembut dengan sentuhan manis dari praline merangkum lemon dan floral menjadi aroma yang indah dan sophisticated.

Di sinilah letak perbedaan utama dari Country Chic dan adiknya Into the Wild. Di Into the Wild, aroma kayu tak pernah muncul untuk merangkum paduan mandarin-floral. Berlawanan dengan adiknya, aroma kayu dan sedikit manis dari praline muncul dengan kuatnya di Country Chic. Aroma kayu dan praline ini mengingatkan pada dry notes di Twilight Woods yang memang menjadi inspirasi Country Chic. Tidak salah kalo banyak orang yang menyebutkan bahwa Country Chic adalah the spring time version of Twilight Woods. Fresh and bright, tapi dengan sentuhan earthiness dan sweetness dari woods dan praline notes.

Aroma lemon bukanlah aroma favorite saya, bahkan bisa dibilang lemon adalah aroma buah yang saya paling tidak suka dalam fragrance. Tapi bagi saya, Country Chic mampu membuat aroma lemon di sini begitu indah, complex, dan sophisticated. Bagi teman-teman yang ingin mencoba aroma lemon tapi takut kalau berkesan 'sabun cuci piring' atau 'pengharum ruangan', silakan mencoba Country Chic. Saya yakin Country Chic akan mampu merubah pandangan anda terhadap lemon fragrance.

Country Chic cocok sebagai day time fragrance. Walau tidak berkesan sexy maupun flirty, Country Chic is a fresh and beautiful fragrance. Cocok untuk ke kantor, kuliah, hang out, maupun untuk casual date. Country chic dapat dibeli dalam bentuk EDT, body mist, body lotion, body cream, body butter, dan shower gel.

No comments:

Post a Comment